Polwan Goes To School, Srikandi Polres Jaksel Berikan Paparan di SMAN 70 Jakarta Selatan

8 August 2022 - 15:39 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Polisi Wanita ke-74, Srikandi (Polwan) Polres Jaksel gelar kegiatan “Polwan Goes To School” ke SMAN 70.

Kegiatan Polwan Goes To School dipimpin oleh KBO Reskrim, AKP Siti Katumpuk, S.H.

Beliau mengatakan bahwa Polwan Goes To School ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Jaksel yang bertujuan untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya di kalangan pelajar.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada pelajar tentang cara cerdas dan aman di media sosial,” ujar AKP Siti Katumpuk, S.H., Senin (8/8/22).

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan secara dini bermedia sosial kepada siswa SMAN 70 agar nantinya memahami atau mengetahui aturan media sosial.

“Selain itu, kami polwan Polres Jaksel juga memberikan sesi tanya jawab dan mengajak mereka bermain,” tambah AKP Siti Katumpuk, S.H.

Dan diakhir acara kami membagikan hadiah kepada pelajar SMAN 70 yang telah menjawab pertanyaan dari pemberi materi dimana tema hari jadi Polwan ke-74 yaitu “Cerdas dan Aman Bermedia Sosial,” imbuh AKP Siti Katumpuk, S.H.

Share this post

Sign in to leave a comment