Polri Raih Juara ke 2 Booth Terbaik pada Pameran HAKORDIA 2023

14 December 2023 - 18:17 WIB
Dokumentasi Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyelenggarakan Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia yang digelar pada 12 - 13 Desember 2023 di Istora Senayan.

Polri bersama dengan Kementerian/Lembaga, BUMN, Lembaga Pendidikan dan perwakilan daerah turut meramaikan acara yang mengusung tema 'Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju'.

"Sebagai salah satu bentuk sinergi dalam pemberantasan korupsi, Polri siap berpartisipasi dalam acara tersebut" ujar Dirtipidkor Bareskrim Polri BJP Cahyono Wibowo, S.I.K, menjelaskan keikutsertaan Polri pada pameran tersebut.
Baca Juga: Presiden RI, Joko Widodo Anugerahi 209 Personel Polri Bintang Bhayangkara Nararya

Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, secara resmi datang langsung untuk membuka pameran tersebut, dilanjutkan dengan kunjungan ke Booth peserta pameran, termasuk booth Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dengan mengusung konsep informatif, partisipatif dan juga menghibur, Polri memberikan informasi terkait upaya yang telah dilakukan dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi melalui video tayang, podcast Ngopi-Ngobrol Anti Korupsi serta games.

"Kami berharap apa yang disajikan Polri kepada masyarakat dalam pameran Hakordia 2023 ini dapat memberikan gambaran tentang keseriusan Polri dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi." Terangnya

Polri juga memberikan beragam souvenir dan doorprize bagi pengunjung yang telah mengisi kuesioner dan mengikuti games yang ada. Hasil dari kuesinoner tersebut menjadi bahan masukan bagi Polri untuk meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik lagi.

Dengan konsep inilah Polri mendapatkan juara ke-2 booth terbaik. Antusiasme pengunjung pada booth Polri juga begitu luar biasa. Terbukti selama 2 hari di gelar terdapat 837 pengunjung yang terdata di stand Polri.

(ta/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment