Polri Laksanakan Pengecekan Penyekatan Jalur Mudik Baik di Darat Maupun Laut Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

13 May 2021 - 15:11 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sejumlah pejabat utama Mabes Polri terus melakukan pemantauan dan peninjauan pada sejumlah titik penyekatan mudik lebaran. Sebagaimana dilaksanakan oleh Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. Verdiantob I Bitticaca, M.Hum selaku Wakaops Ketupat 2021 turut melakasanakan pengecekan kesiapan personel di Pos Pam Pelabuhan Muara Baru, Jakarta.

Dalam kunjungannta tersebut, Kakorpolairud Baharkam Polri kembali menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga keselamtan dan menerapkan protokol kesehatan. “Jangan lupa jaga keselamatan selama bertugas dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid - 19,” ungkap Kakorpolairud Baharkam Polri.

Selain itu, pengecekan juga turut dilaksanakan oleh Kakorpolairud Baharkam Polri di Pos Pam terpadu pengendalian Transportasi Laut Tanjung Priok.

Setelah melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan di dua titik yang berhubungan dengan transportasi perairan Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. Verdianto I Bitticaca, M.Hum. Pelaksanaan pengecekan jalur darat juga turut dilaksanakan tepatnya di Pos Penyekatan Mudik di Kilometer 31 Cikarang Barat Bekasi.

Sebagaimana diketahui bersama, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2021 dilakukan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik, pencegahan penyebaran wabah Covid-19 serta mengecek kesiapan Personil dalam Pengamanan Operasi ini.

Share this post

Sign in to leave a comment