Polri Gelar Kegiatan Bansos di Cilincing Jelang Hari Bhayangkara Ke-76

30 June 2022 - 21:36 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polri melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial (bansos) berupa 4.700 paket sembako kepada warga di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (28/6/22) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.


 “Kami bersyukur bisa sampai ke daerah bapak. Dan semoga bakti sosial ini membuat kita semakin erat dan semakin untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Kalibaru,” jelas Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen. Pol. Chrisnanda Dwi Laksana, Selasa (28/6/22)


Brigjen. Pol. Chrisnanda Dwi Laksana menyebut, soliditas, kesehatan dan semangat yang ada di masyarakat Kalibaru sangat luar biasa. situasi dan kondisi saat ini membuat masyarakat harus selalu kuat dan dapat bertahan hidup untuk tumbuh dan berkembang.


 “Semoga dapat terus menjadi inspirasi untuk kita semua untuk selalu bersyukur karena sehat, semangat dan bersyukur ini menjadi satu bagian penting untuk kita bisa meneruskan hidup dan kehidupan ini,” terang Dirkamsel Korlantas Polri.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekretaris Kecamatan Cilincing, Idham Mugabie dan Lurah Kalibaru, Mulyadi. Mereka menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian dan bantuan sosial yang diberikan Polri. 


“Mudah-mudahan apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kalibaru dan bisa meningkatkan perekonomian para nelayan di kelurahan Kalibaru,” jelas Dirkamsel Korlantas Polri.

Share this post

Sign in to leave a comment