Polresta Bandar Lampung Gelar Olahraga Bersaama TNI sebagai Wujud Sinergitas TNI – Polri Menyambut HUT Bhayangkari ke-78

22 June 2024 - 20:30 WIB
Humas Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id - Bandar Lampung. Polresta Bandar Lampung menggelar olahraga bersama TNI dari berbagi kesatuan, bertempat di lapangan Mapolres setempat, Sabtu (22/6/2024).

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol. Abdul Waras, S.I.K., mengungkapkan bahwa selain dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkokoh sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Tim Gabungan Selidiki Pelaku Penjambret yang Viral di Area CFD Sudirman

“Tentunya yang paling utama, mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI – Polri, yang menjadi kunci dan jaminan untuk mewujudkan keamanan serta kondusifitas, khususnya di Kota Bandar Lampung,” ungkap Kombes Pol. Abdul Waras

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Arh Tan Kurniawan, Dan POM AL Lampung, Waka Polresta Bandar Lampung, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Danramil Se Kota Bandar Lampung, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung, Ketua dan Pengurus Persit Kodim Bandar Lampung, Ketua dan Pengurus Jalasenastri Lampung, serta para personel TNI – Polri.

Kombes Pol. Abdul Waras juga menyampaikan dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan semakin mempererat sinergitas TNI – Polri di kota Bandar Lampung, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas dan keamanan.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment