Polres Sukabumi Kota Melaksanakan Kegiatan Pembagian Sembako

24 September 2022 - 15:49 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jabar. Ratusan pengemudi Ojol (ojeg online), pemulung dan masyarakat yang membutuhkan terima paket sembako yang disalurkan Polres Sukabumi Kota di halaman Gedung Juang’45, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Jumat, (23/09/22).

Sebanyak hampir 750 paket sembako disalurkan kepada pengemudi ojol, pemulung dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota menerima bantuan sosial berupa beras dan minyak goreng.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa bakti sosial yang diselenggarakan Polisi tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM subsidi.

Hari ini Polres Sukabumi Kota Polda Jabar menyelenggarkan kegiat bakti sosial berupa penyaluran paket komoditi sembako sebanyak 750 kepada komunitas pengemudi ojeg online, pemulung dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Sukabumi Kota Polda Jabar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi,” jelas Kapolres Sukabumi Kota.

Bahwa kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota pada Jum’at ini tersebut belum maksimal karena bantuan yang diberikan belum sesuai dengan jumlah pengemudi ojeg online, pemulung maupun masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

“Kami rasa penyaluran bantuan sosial hari ini belum maksimal karena mungkin saja masih ada pengemudi ojeg online, pemulung dan masyarakat yang membutuhkan lainnya belum mendapatkan kesempatan menerima bantuan di pagi ini. Tapi Insyaa Alloh kegiatan ini akan terus kita selenggarakan di lain waktu sehingga semuanya bisa merasakan manfaatnya,” tutup Kapolres Sukabumi Kota.

Share this post

Sign in to leave a comment