Polres Paser Jalin Silaturahmi Dengan Gelar Minggu Kasih Bersama Jemaat Gereja GPIB Eben Ezer

5 February 2024 - 11:15 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Paser. Polres Paser jalin Silahturahmi Menggelar "Minggu Kasih" Bersama Jemaat Gereja GPIB Eben Ezer Tanah Grogot di Rangkai kegiatan rutin pengamanan kebaktian umat Kristiani, Minggu (4/2/24).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kasi Humas AKP Kamin, Kanit Dalmas Ipda Suryanto kegiatan ini merupakan implementasi program Kasih untuk Silahturahmi dan mempererat jalinan komunikasi antara Polri dan Masyarakat/Jemaat.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Mendag Pastikan Stok Beras Aman

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H, S.I.K, M.H ., mengatakan bahwa program Minggu Kasih merupakan kegiatan inovasi Polri yang dilakukan di setiap akhir pekan dan di rangkai dengan giat Pengamanan rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu.

“Program Minggu Kasih kali ini penyampaian dari pengurus Gereja GPIB Liem Edy Hartono mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya selama ini dalam pengamanan yang di laksanakan setiap Minggunya, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” tutup AKBP Yusep Dwi Prastiya.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment