Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bagikan Nasi Kotak untuk Yatim Piatu dan Lansia

16 October 2022 - 20:50 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Cirebon. Indahnya Berbagi sesuai Program Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., empati terhadap Yatim piatu dan lansia maupun warga kurang mampu dengan maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas kepada Kapolsek Jajaran.

Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas tebar kebaikan dengan peduli sesama kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (15/10/22).

Baca juga: Polda Jateng Bagikan 30 Ton Beras ke Masyarakat yang Membutuhkan

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga peduli sesama warga dhuafa, dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” harap Kapolres Cirebon Kota.

“indahnya berbagi dalam bentuk apapun bagi warga yang membutuhkan, kepedulian mudah-mudahan dapat keberkahan bagi kita semua,” jelas Kapolres Cirebon Kota.

(sy/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment