Polisi Serahkan Bansos Kepada Organisasi Kemahasiswaan

12 September 2022 - 14:11 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH., S.I.K., MH., menyerahkan 80 karung beras bantuan sosial kepada organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus se- Asahan dan masyarakat.

"Yang terdampak kenaikan BBM di tiga lokasi yakni Simpang Bunut, Jalan Chairul Anwar Kisaran, dan Jalan Bangun, Kelurahan Lestari Kisaran," tegas Kapolres Asahan.

Selain menyalurkan bansos, Kapolres Asahan juga mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu hoaks yang negatif tentang kenaikan BBM.

"Karena kenaikan BBM merupakan gambaran kemajuan perekonomian Nasional, sehingga subsidi BBM bisa dialihkan ke pembiayaan lain," jelas AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH., S.I.K., MH.

Kepala Kepolisian Resor itu berharap warga masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan sosial yang dilakukan Polri, akibat kenaikan harga BBM Subsidi.

"Walaupun dirasakan memberatkan oleh masyarakat, tetapi warga juga memahami kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM," jelas Kapolres Asahan.

Dalam penyaluran bantuan sosial ini Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, turut didampingi Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH., dan Kasat Intelkam Iptu SRT Siburian, SH.


Share this post

Sign in to leave a comment