Polisi Dalami Penemuan Mayat Tanpa Busana di Tapos

13 May 2023 - 09:15 WIB
Foto: Metro.sindonews.com

Tribratanews.polri.go.id - Depok. Polisi masih mendalami kasus penemuan mayat wanita tanpa busana di Tapos, Cimanggis, Depok, Kamis (11/5/23) lalu . Pada Jumat (12/5/23), jasad korban di autopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, S.H., S.I.K., M.I.K menjelaskan, keterangan saksi saat ini masih minim. Baru satu saksi yang diperiksa.

Baca Juga:  Komisi III Apresiasi Program Polisi RW

“Sementara, kita periksa satu saksi dulu, yaitu orang yang menemukan jenazah pertama kali. Kita juga masih mengali informasi di sekitar lokasi, mungkin ada CCTV di dekat lokasi," ungkap Kapolsek Cimanggis.

Ia mengungkapkan, selain di wilayah Cimanggis dan Tapos, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan wilayah Gunung Putri, Polres Bogor, Karena posisi lokasi perbatasan langsung dengan wilayah Gunung Putri. Bahkan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan masyarakat soal orang hilang.

“Kita mengimbau, jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga untuk segera mendatangi Polsek Cimanggis atau Polres Depok,” tutupnya.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment