Polisi Bantu Pengendara yang Mengalami Laka Lantas Akibat Licinnya Jalan

23 April 2023 - 14:00 WIB
Foto: investigasibhayangkara.com

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Tepatnya di jalur alternatif Jongol telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor akibat licinnya jalan, Sabtu (22/4/2023).

Atas kejadian kecelakaan tersebut anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat yang sedang berpatroli dalam rangka OKL 2023 segera ke lokasi kecelakaan untuk melaksanakan evakuasi terhadap korban dan mengatur lalu lintas.

Saat ditanya kepada saksi mata di lokasi kejadian kronologis kecelakaan tersebut karena ban motor yang sudah gundul dan juga jalan yang sedikit licin karena adanya genangan air.

Baca Juga:  Polisi Akan Periksa Kesehatan Korban Pemukulan Hingga Kejang-kejang di Cimahi

Korban mengalami luka kecil di bagian kaki dan langsung segera di larikan ke klinik Terdekat untuk di berikan pertolongan karena di khawatirkan adanya luka dalam.

Langkah selanjutnya anggota Sat Brimob Polda Jabar menghubungi kewilayahan dari polsek Cikalong kulon untuk mengabari bahwa telah terjadi kecelakaan untuk selanjutnya akan diselesaikan oleh anggota Polsek.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K juga menjelaskan.

”Jadikan motto Brimob jiwa ragaku demi kemanusiaan menjadi modal utama untuk kita dalam melayani masyarakat, tanpa mengenal pamrih dan ikhlas saat melaksanakan tugas untuk membantu mereka” jelasnya, dilansir dari investigasibhayangkara.com.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment