Polda Sumut Bersama Dua Polres Raih Kompolnas Award 2022

9 December 2022 - 10:40 WIB
Foto : tribratanews.sumut.polri.go.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Sumatera Utara dan 2 Polres Jajarannya meraih penghargaan Kompolnas Award 2022 di Auditorium PTIK, Jakarta, Kamis (08/12/22).

Penghargaan tersebut diterima Kapolda Sumut , Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, Kapolres Tanah Karo AKBP Roni Sidabutar, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman serta Kapolsek Sidikalang AKP S. Berutu atas capaian kinerja dalam penyelesaian Kasus Tindak Pidana, Restoratif justice, optimalisasi vaksinasi, program unggulan Polri dan transparan pelayanan publik.

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih dan apresiasi khususnya kepada seluruh Jajaran Polda Sumatera utara yang telah menunjukan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sumatera Utara.

Baca juga : Kapolda Sumut Minta Percepat Infrastruktur Jalan Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru


“Penghargaan ini tentunya tidak membuat kita berpuas diri akan tetapi justru kita Jadikan sebagai pelecut semangat untuk lebih giat lagi bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas Jenderal Bintang Dua dikutip beritanusa.com, Kamis (8/12/2022).

Lebih lanjut Kapolda Sumut menyampaikan penghargaan dan dedikasi untuk seluruh personel Polda Sumut serta masyarakat Sumatera Utara.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment