Polda Sulut Gelar Baksos dan Bansos Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

21 June 2022 - 15:33 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Manado.Polda Sulawesi Utara beserta jajaran menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan pemberian bantuan sosial (bansos) serentak. Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Senin (20/06/22).

Kegiatan baksos dan pemberian bansos tersebut dilaksanakan serentak se-Indonesia dan dipusatkan di Mabes Polri, Jakarta, yang pelepasannya dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sulut Irjen Pol. Mulyatno didampingi Ketua PD Bhayangkari, Wakapolda Sulut, Brigjen ol. Jhonny Edison Isir dan Wakil Ketua PD Bhayangkari Sulut, menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan penerima bantuan.

Irjen Pol.Mulyatno sesaat usai kegiatan mengatakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, Polri termasuk Polda Sulut dan jajaran melaksanakan beberapa kegiatan, di antaranya baksos dan pemberian bansos.

Polda Sulut selain menggelar baksos religi juga melaksanakan pembangunan sarana ibadah dan pembangunan sarana pendidikan pada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Asy-Syafiq Nurul Hidayah Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Share this post

Sign in to leave a comment