Polda Sulteng Sampaikan Pesan dalam Konser Kampanye Pemilu Damai 2024

24 December 2023 - 18:30 WIB
Foto: Wargata

Tribratanews.polri.go.id - Palu. Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) stasiun Sulteng memasuki usia ke 22 tahun 2023, dengan tema 'Semangat Kebersamaan' TVRI menggelar Konser Kampanye Pemilu Damai 2023, Sabtu (23/12/2023) malam. Polda Sulteng yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng l, Kompol Sugeng Lestari saat memberikan sambutan mengapresiasi Acara Konser Kampanye Pemilu Damai 2024.

"Sesuai tema semangat kebersamaan, kami memberikan apresiasi kepada TVRI Sulteng yang melakukan gagasan untuk membuat acara Konser Kampanye Pemilu Damai 2024" jelas Kasubbid, Sabtu (23/12/23) malam. 

Baca Juga: Antisipasi Antrean Panjang, Gerbang Tol Cileunyi Berlakukan Buka Tutup

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini bentuk dukungan TVRI Sulteng sebagai lembaga penyiaran publik turut menyuarakan pesan kepada seluruh peserta Pemilu 2024 untuk melaksanakan Kampanye yang santun dan kampanye penuh gagasan guna pembangunan Sulteng dan semangat serta harapan baru demi mewujudkan visi Indonesia emas 2045.

Ia juga menambahkan bahwa dalam Konser Kampanye Pemilu Damai 2024 ini, dapat membawa pesan Kampanye yang mengutamakan gagasan dari pada umpatan, Kampanye yang mengutamakan kerja nyata dari pada menyebar hoax, Kampanye yang mengutamakan persatuan dan kesatuan dari pada intoleransi, hatespeech dan politisasi SARA.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment