Polda Sulteng Bawa 5 Medali Emas Dalam Kejuaraan Karateka Piala Kapolri Tahun 2024

31 July 2024 - 12:00 WIB
RRI

Tribratanews.polri.go.id - Palu. Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), berhasil mengukir prestasi di Piala Kapolri usai mengirimkan 5 Karateka dalam Kejuaraan Karateka Piala Kapolri tahun 2024 di GOR Laga Tangkas Pakansari Kab. Bogor Provinsi Jawa Barat, 25-28 Juli 2025, dimana Polda Sulteng membawa pulang 5 medali emas.

"Pencapaian yang luar biasa dari Karateka Polda Sulteng dalam kejuaraan karate Piala Kapolri tahun 2024," ujar Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes. Pol. Djoko Wienartono, S.I.K., S.H., M.H., dilansir dari laman RRI, Selasa (30/7/24).

Baca Juga: Polisi Menemukan Kerangka Ibu dan Anak di Bangunan Kosong Daerah Bandung Barat

Dimana dalam kejurnas Karate Piala Kapolri 2024, Polda Sulteng mengirimkan 5 karateka terbaiknya. Djoko juga menyebut, para Atlit didaftarkan dalam 2 Kategori Kelas yakni Kategori Polri berdasarkan Usia/Berat Badan dan Kategori Festival Intern Polri berdasarkan Usia/Berat Badan.

"Hasilnya cukup membanggakan. Dibawah arahan IPTU Rahmat selaku Official dan pelatih Aipda Lasudi, atlit yang diturunkan di Kelas Kategori Festival Intern Polri berhasil merebut medali emas," jelasnya.

Diakhir kesempatan ia memberikan ucapan selamat atas raihan prestasi kejurnas karate Piala Kapolri tahun 2024, semoga dapat memacu semangat untuk terus berlatih dan berlatih untuk mengikuti kompetisi yang lebih tinggi lagi.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment