Polda Papua Menggelar Funbike dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022

19 June 2022 - 22:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., didampingi PJU Polda Papua dan Forkopimda Provinsi Papua menghadiri acara Funbike Semarak Bhayangkara yang dibuka oleh Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua, Minggu (19/06/22).

Pelaksanaan Funbike tersbut dibuka oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dimana dirinya mengatakan Total peserta Funbike Semarak Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 berjumlah total 33.170 orang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pendekatan terhadap masyarakat yang harus kita tingkatkan untuk menghadapi kompleknya permasalahan dan tantangan tugas kedepan baik dalam agenda nasional maupun internasional,” jelas Kapolri.

Lebih Lanjut, dalam sambutannya Kapolda Papua, mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah Funbike Semarak Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 tahun 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua rekan rekan komunitas sepeda Papua, meskipun Polda Papua mendahului kegiatan Funbike ini lebih cepat 2 Jam, tidak mengurangi para peserta yang telah ikut berpartisipasi hari ini,” ungkap Kapolda.

Setelah pelaksanaan Funbike Semarak Bhayangkara, acara dilanjutkan dengan Hiburan dan penarikan Doprise Funbike yang terdiri dari 1 (satu) Sepeda Motor, 4 (empat) Kulkas, 4 (empat) televisi, 4 (empat) Sepeda, 10 (sepuluh) Dispenser dan 100 Hadiah Hiburan lainnya.

Share this post

Sign in to leave a comment