Polda Papua Laksanakan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2024

30 July 2024 - 18:30 WIB
Humas Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H., M.Si., didampingi Irwil II Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Sjamsul Sidiq, M.H., memimpin langsung Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda Papua, di Aula Rastra Samara Polda Papua Selasa (30/7/24)

Dalam kesempatannya Irwil II Itwasum Polri, Brigjen Pol. Drs. Sjamsul Sidiq, M.H., menyampaikan pernyataan terkait hasil audit kinerja Itwasum Polri wilayah II tahap II tahun anggaran 2024 di Polda Papua.

“Pada kesempatan ini perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolda Papua beserta seluruh staf atas keterbukaan, dan kerjasama yang telah diberikan selama tim audit kinerja berada di wilayah hukum Polda Papua,” ungkap Brigjen Pol. Drs. Sjamsul Sidiq.

Baca Juga: Atlet Selancar Putra Indonesia Rio Waida Harus Gagal Sumbang Medali di Olimpiade Paris 2024

Brigjen Pol. Drs. Sjamsul Sidiq jug menyampaikan bahwa pelaksanaan audit kinerja ini bertujuan untuk memberikan keyakinan yang memadai atas ketaatan, kepatuhan, efisiensi dan efektivitas pencapaian tujuan organisasi dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi satuan kerja Polri.

“Selain itu audit juga merupakan peringatan dini dalam upaya meningkatkan efektifitas manajemen risiko dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi polri, serta memberikan masukan yang dapat memelihara dan meningkatkan kualitas tata kelola penyelenggaraan tugas dan fungsi Polri,” jelas Irwil II Itwasum Polri

Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas selesainya pelaksanaan tugas audit kinerja yang telah berlangsung lancar, aman dan tertib sesuai dengan jadwal yang direncanakan

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment