Polda Metro Jaya Siapkan Terobosan Baru di Tahun 2023

5 January 2023 - 17:14 WIB
Foto : ntmcpolri.info

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kedepankan pelayanan publik yang lebih humanis, Polda Metro Jaya akan melakukan sejumlah terobosan baru pada tahun 2023. Mulai dari peningkatan pelayanan publik hingga fokus pada transformasi balap liar yang kerap terjadi di wilayah hukumnya. Selain itu, juga akan berfokus pada penguatan terhadap Sabhara dan Binmas.

“Ini akan saya tunjukan dengan politik penempatan personel yang akan menguatkan fungsi Sabhara di tahun 2023, akan saya taruh Akpol-akpol muda nanti di Sabhara, baik lulusan Sespim, baik lulusan PTIK, maupun lulusan Akpol," jelas Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Fadil Imran, Kamis (5/1/23).

Baca juga : Bantu Korban Banjir, Satbrimob Polda Jateng Buka Dapur Lapangan di Kaligawe

Irjen. Pol. Fadil Imran juga akan mengedepankan sejumlah metode di tahun 2023. Di antaranya, modern policing, inclusive community strategy, local wisdom, proactive innovative, dan sustainability development approach.

"Sehingga pendekatan-pendekatan Kepolisian yang lebih mengedepankan pencegahan akan terus kami tingkati. Kita akan terus menggandeng seluruh stakeholder khususnya masyarakat," ungkap Kapolda dilansir dari laman pmjnews.

Kapolda menjelaskan, pihaknya tetap fokus pada transformasi balap liar, dan berharap area drag race dapat tersebar di sejumlah kabupaten atau kota di DKI Jakarta pada tahun 2023.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment