Polda Metro Jaya Bertindak Cepat Tangkap Pemukul Ketua KNPI

22 February 2022 - 20:02 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pelaku pengeroyokan dan pemkulan terhadap Haris pertama, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ditangkap oleh jajaran Reskrim Polda Metro Jaya. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K, M.Si. , Senin (21/2/2022).

Pelaku Pemukul Ketua KNPI itu berhasil diamankan, namum Kabid Humas Polda belum memberikan keterangan secara detail terkair proses penangkapan dan berapa orang yang ditangkap.

Setidaknya Polri bertindak cepat dalam melakukan proses penangkapan, setelah menerima laporan dari korban, yang melaporkan peristiwa penganiayaan ke Polda Metro Jaya.

Kasus ini menjadi perhatian publik, karena korban ada tokoh pemuda KNPI. Tak heran jika berbagai dugaan/spekulasi seputar peristiwa yang menimpa dirinya. Sejumlah tokoh di medsos sempat mengunggah peristiwa pengeroyokan tersebut.

Ketua KNPI Haris Pertama S.H., dikeroyok oleh sejumlah orang yang tidak dikenal di Restoran Garuda Cikini, Jakarta Pusat, pada hari Senin (21/2/2022) sekitar pukul 14.00 siang. Haris Pertama S.H., menjelaskan kepada media ia dikeroyok sekitar 3 hingga 4 orang. Akibatnya ia menderita luka memar akibat hantaman benda tumpul.

Kejadian ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Laporan ini pun telah diterima Polisi dan terdaftar dengan nomor LP/B/928/II/2020/SPKT/Polda Metro Jaya.

Tindakan cepat Polri menangkap para pelaku pengeroyokan tokoh pemuda ini akan segera mengakhiri banyaknya spekulasi di media sosial.

Share this post

Sign in to leave a comment