Polda Metro Jaya Bagikan 15 Ribu Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

19 August 2020 - 17:29 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat luas terus dilakukan dimasa pandemi Covid-19, seperti Polda Metro Jaya yang melaksanakan bhakti sosial (Baksos) dengan memberikan sembako sebanyak 15.000 paket.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, penyaluran bantuan bhakti sosial ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19. Penyaluran bantuan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Menjalankan intruksi dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, hari ini seluruh Polda di Indonesia melaksanakan hal yang sama. Ini merupakan bagian dari rasa kepedulian dan empati kepolisian kepada masyarakat yang kita ketahui telah tujuh bulan terakhir terdampak pandemi Covid -19,” jelas Kapolda di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/8/20).



Irjen Pol Nana Sudjana juga mengatakan, khusus Polda Metro Jaya sendiri, pihaknya menyiapkan total 15.000 paket bantuan sosial. Paket bantuan tersebut merupakan gabungan dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya sendiri.“Momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini kami serahkan sekitar 15.000 paket sembako ke masyarakat luas. Rencananya kami serahkan ke masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” terangnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun anggota untuk tetap mempedomankan langkah-langkah 3M. "Sekali lagi saya mengharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran jangan sampai kita tertular pandemi COVID-19 ini. Laksanakan protokol kesehatan khususnya 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya.

(bg/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment