Polda Metro Ajak Generasi Muda Jauhi Aksi Negatif

26 February 2024 - 17:15 WIB
Source Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya mengajak generasi muda di Jakarta Utara untuk menjauhi aksi negatif agar masa depan menjadi cemerlang.

"Hindari tawuran, narkoba dan perilaku penyimpangan di kalangan remaja” ujar Pelaksana Harian (Plh) Kabag Bina Operasional (Binopsnal) Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKP M. Subur, Senin (26/2/24).

Ia mengatakan, banyak generasi muda yang terjerembab dalam tindak negatif dan berujung pada penyesalan dalam hidupnya. "Kami juga meminta agar menjadi pelajar yang berkarakter Pancasila," kata dia.

Baca Juga: Kapolda Kalbar Berikan Penghargaan Untuk Tiga Anggota Polres Kapuas Hulu

Menurut dia, para siswa dan siswi ini merupakan generasi emas yang mampu membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.

AKP Subur berharap siswa dan siswi giat belajar agar dapat mencetak prestasi, berkontribusi dan senantiasa mengembangkan kompetensi diri sehingga mampu menjadi tauladan bagi masyarakat.

Ia juga berpesan agar para siswa dan siswi menjaga dan melestarikan kearifan lokal serta santun dalam perbuatan, namun tetap menyerap teknologi dan wawasan global.

"Pertahankan aspek moral sehingga mampu mengimplementasikan nilai-nilai karakter pelajar yang mampu mempertahankan jati diri terhadap pengaruh negatif yang dihadapi di masa kini dan masa depan," tutup AKP Subur.

(ndt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment