Polda Lampung Terima Bantuan Daging Ayam dan Telur Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

6 September 2021 - 18:17 WIB
Tribratanews.polri.do.id - Bandar Lampung. Polda Lampung menerima bantuan daging ayam dan telur dari salah satu perusahaan di daerah itu untuk keperluan dapur umum Polda Lampung pada masa pandemi COVID-19.

Petugas dapur umum Polda Lampung Kompol Zaini Dahlan di Bandarlampung, Senin,(6/9/2021). menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung karena telah ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat di masa pandemi COVID-19 di Lampung.

Bantuan yang diserahkan berupa 5.000 potong ayam dan 2500 butir telur.

"Terimakasih kepada PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung atas partisipasi dalam membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga bisa mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat selama pandemi COVID-19," kata Kompol Zaini Dahlan

Plant Manager PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung, Fauzi Asnizar Fahmi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung kepada masyarakat Kota Bandarlampung di masa pandemi COVID-19.

Adapun sebanyak 5.000 potong ayam tersebut rencananya diberikan secara bertahap selama.

Dalam sehari dibagikan 1.000 potong ayam.

"5.000 potong ayam dan 2.500 butir telur ini kita akan berikan secara bertahap mulai tanggal 3, 6, 8, 10, dan 11 September 2021," kata Fahmi.

Fahmi mengucapkan terima kasih kepada dapur umum Polda Lampung atas bantuan dalam mendistribusikannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih banyak untuk petugas dapur umum Polda atas bantuannya dalam memproses dan mendistribusikan ke masyarakat," kata Fahmi.

Share this post

Sign in to leave a comment