Polda Lampung Memberikan Bantuan Pada Panti Asuhan Budi Asih Dalam Rangka Menyambut Hari Anak Nasional tahun 2022

25 July 2022 - 17:28 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Puluhan anggota Polwan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional kepada anak anak UPTD PSAA Budi Asih, Senin, (25/07/22).

Kedatangan rombongan disambut Kepala UPTD PSAA Budi Asih, Drs. Eko Supriono dan seluruh pengasuh.

Dalam sambutannya Kepala UPTD PSAA Budi Asih, mengungkapkan UPTD Budi Asih dibawah Dinas Sosial.

" Anak anak yang tinggal disini ada 50 orang di UPTD PSAS Budi Asih dari mulai usia pendidikan SD, SMP dan SMA. Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ditkrimum Polda Lampung di hari anak nasional ini," ungkap Kepala UPTD PSAA Budi Asih.

Adapun ketua rombongan dari Polwan Ditkrimum Polda Lampung yakni AKP Andriyani didampingi AKP Erni langsung menyalami anak anak dan menyapa semua anak anak.

"Kedatangan kami semua kesini dalam rangka Hari Anak Nasional 2022 dengan tema Anak Terlindungi Indonesia Maju. Kami ingin berbagi dengan anak anak semua. Hari ini hari bahagia anak anak semua. Semoga dengan kedatangan kami ini menjadi motivasi bagi anak anak untuk meraih cita-cita. Anak anak pasti ada yang punya cita cita jadi polisi ada yang mau jadi Polwan," jelasnya.

Anak anak semakin senyum sumringah saat para Polwan ini memberikan mereka bingkisan makanan dan kaos bertulislan ucapan Selamat Hari Anak Nasional tahun 2022 dengan tema Anak Terlindungi Indonesia Maju.

Share this post

Sign in to leave a comment