Polda Lampung Laksanakan Doa Bersama Guna Raih Karunia Yang Maha Kuasa di Turnamen Bhayangkari Cup 2024

10 August 2024 - 18:00 WIB
Dok. Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Lampung melaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka menyambut Turnamen Voli Bhayangkari Cup 2024 Zona III Lampung, bertempat di GOR Way Handak Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (9/8/24).

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Ny. Lurie Helmy Santika.

Tak hanya itu, turut hadir pula Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, para pengurus Bhayangkari Daerah Lampung dan Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Selatan.

Kapolda Lampung selaku Pembina Bhayangkari memaparkan dalam bahwa kegiatan Doa Bersama ini merupakan bentuk keyakinan kita atas keberadaan sang maha kuasa, sang kholid,  bahwa segala sesuatu apa yang dilakukan oleh kita semua tanpa ijin, tanpa ridho, dan tanpa karunia Nya belum tentu bisa berjalan dengan baik.

“kegiatan ini adalah untuk mendapatkan ridho Tuhan Allah Swt, semoga pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan aman, lancar, dan semuanya mendapatkan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Polda Lampung Ny. Lurie Helmy Santika menjelaskan, dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke 72 tahun 2024, pengurus pusat bhayangkari akan menyelenggarakan turnamen Bhayangkari Cup 2024, Dimana pengurus Bhayangkari Lampung kali ini ditunjuk menjadi tuan rumah untuk wilayah zona III, yang akan diselenggaraan dari tanggal 13 sampai dengan 15 Agustus 2024 di Gor Way Handak Kalianda Lampung Selatan.

"Doa bersama kali bertujuan agar segala kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, sebagai umat beragama kita percaya bahwa semua berada ditangan Allah Swt," jelasnya.

"harapannya kita senantiasa dilindungi dan dirahmati oleh Allah swt," pintanya.

Doa Bersama dipimpin oleh Bapak Ustad Nurhasan, Spd., yang diikuti dan diiringi doa seluruh peserta yang hadir agar pelaksanaan turnamen ini mendapat karunia dan ridho yang kuasa.

Kegiatan doa bersama berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh seluruh hadirin dengan penuh kekhusyukan, penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan yang mencerminkan semangat Bhayangkari untuk selalu mendukung setiap kegiatan yang positif.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan berkah dan kelancaran bagi seluruh rangkaian acara Turnamen Voli Bhayangkari Cup 2024 Zona III Lampung, serta memperkuat hubungan antara Bhayangkari, anggota Polri, dan masyarakat Lampung Selatan.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment