Polda Lampung Gelar Vaksinasi Merdeka Massal di Ponpes Madarijul 'Ulum Bandar Lampung

8 September 2021 - 13:30 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Bandar Lampung. Menindaklanjuti terkait Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia yang menyasar pondok pesantren yang disaksikan langsung secara Zoom Meting oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Polda Lampung melaksanakan Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren (Ponpes) Madarijul 'Ulum, Jl. Wan Abdurrahman Kelurahan Batuputu, Teluknetung Barat, Bandarlampung.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolda Irjen Hendro Sugiatno dan Waka Polda Brigjen Subiyanto beserta para PJU Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menejelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity.

"Untuk hari ini, kita targetkan sebanyak 3.300 dosis vaksin jenis Sinovac Biofarma untuk tiga tempat berbeda, yakni Pondok pesantren Madarijul 'Ulum, Masjid Agung Al Furqon, SMA Xaverius, dan PHDI Lampung," jelas Kabid Humas Polda Lampung.

Dalam hal ini, Kabid Humas Polda Lampung berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut, seluruh santri Ponpes dan warga diberi kesehatan agar bisa mencegah penyebaran Virus Covid ini.

Share this post

Sign in to leave a comment