Polda Lampung Benarkan Penembakan OTK Dengan Mobil

7 April 2024 - 11:23 WIB
Dokumentasi Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Peristiwa penembakan Polda Lampung oleh orang tak dikenal (OTK) terjadi kemarin (6/4/24). Pelaku melakukan penembakan dari dalam mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes. Pol. Umi Fadilah Astutik menyatakan, peristiwa tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Pantau Bahan Pangan, Kapolda Sulut Minta Masyarakat Untuk Tidak Panik dan Mengimbau Untuk Tidak Menimbun Bahan Pangan

"Suara letusan tersebut diduga terjadi secara bersamaan dengan adanya kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi di depan markas Polda Lampung, menambah kompleksitas dalam penyelidikan peristiwa ini," jelasnya dalam keterangan tertulis, Minggu (7/4/24).

Kabid Humas menuturkan, pihaknya mengimbau masyarakat agar tetap tenang menanggapi insiden itu. Selain itu, masyarakat diminta mempercayakan proses penyelidikan atas peristiwa ini.

"Masyarakat diminta untuk tetap tenang sambil memperhatikan informasi resmi dari pihak berwenang terkait perkembangan penyelidikan terkait dengan suara letusan di depan markas Polda Lampung," ujarnya.

(ay/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment