Polda Kepri Buka Seleksi Dikbang Terpadu Tingkat Pusat Tahun Anggaran 2024

27 February 2024 - 14:30 WIB
RRI

Tribratanews.polri.go.id - Tanjungpinang. Kepolisian Daerah Kepri, melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas dalam Seleksi Dikbang Terpadu Tingkat Pusat Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini digelar secara daring di Ruang Vicon Polda Kepri.

Dalam sambutannya Karo Dalpers SSDM, Brigjen. Pol. Nurworo Danang,S.I.K. menekankan bahwa acara ini bukan hanya sekadar seremonial, namun harus dimaknai dengan sungguh-sungguh sebagai bentuk sinergitas dalam mewujudkan seleksi yang bersih, transparan, dan akuntabel.

"Peserta juga diingatkan untuk mempersiapkan diri dengan maksimal guna menjalani seleksi dikbang terpadu tahun anggaran 2024 yang akan dihadapi oleh seluruh peserta,” ujarnya, dilansir laman RRI, Senin (26/02/24).

Baca Juga: Polisi Jateng Berhasil Mengungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa-Sumatera

Selanjutnya panitia dan peserta sudah di sumpah sesuai dengan keyakinan masing-masing diminta agar mampu melaksanakan tahapan seleksi dengan penuh tanggung jawab dan integritas yang tinggi.

"Mari kita teruskan dengan semangat dan tekad yang sama untuk mewujudkan penyelenggaraan seleksi yang berkualitas dan berintegritas,” jelasnya.

Sebagai upaya mencukupi kekurangan personel perwira menengah dan pertama, khususnya Polda di luar pulau Jawa, pelaksanaan seleksi dikbang terpadu ini menjadi langkah strategis dalam pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Polda Kepulauan Riau. untuk itu para peserta diharpakan bisa melaksanakan seleksi tanpa hambatan dan pelanggaran.

Unsur pengawasan diingatkan untuk mengawasi dengan cermat agar tidak terjadi penyimpangan selama proses seleksi berlangsung agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment