Polda Kalbar Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

5 October 2022 - 18:41 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Dampak kenaikkan harga BBM yang terlihat mulai dirasakan masyarakat akan memberikan beberapa pengaruh sosial, ekonomi, kesehatan dan beberapa sektor lainnya. Untuk itu, Polsek Samalantan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Desa Godang Damar dan Desa Kinande, Selasa (4/10/22).

Kapolsek Samalantan Iptu Luspen Simbolon mengatakan, ditengah harga produk hasil pertanian maupun perkebunan serta cuaca akhir tahun yang kurang mendukung akan berpengaruh terhadap ekonomi dan penghasilan masyarakat di kedua desa itu. Mendapati adanya angka balita yang tergolong dalam status stunting di Desa Godang Damar dan Desa Kinande, pihaknya mengambil langkah untuk membantu dalam upaya penanganannya.

“Kami langsung mendatangi ke kantor Desa Godang Damar untuk bertemu langsung dengan orang tua dan anak dalam status stunting. Upaya penanganan stunting memakan waktu yang lama, setidaknya kami memberi sesuatu untuk mendukung upaya penanganan. Adapun paket bantuan yang diberikan berupa beras, telur, susu kaleng, roti kering dan susu kental manis kemasan kaleng,” terang Kapolsek.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment