Polda Jatim Gelar Vaksinasi untuk Disabilitas pada 10 Agustus 2021

9 August 2021 - 14:46 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Polda Jatim menggelar Vaksinasi Merdeka Semeru untuk penyandang disabilitas pada Selasa (10/8/2021) meliputi wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko mengatakan, vaksinasi kali ini menargetkan 500 dosis baik dosis pertama maupun kedua.

Kombes Pol. Gatot Repli Handoko menjelaskan peserta hanya perlu datang ke Gedung Mahameru Polda Jatim dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK).

“Vaksinasi Merdeka Semeru besok untuk penyandang disabilitas, khusus dilaksanakan di Surabaya Raya meliputi Sidoarjo, Surabaya, Gresik, dan Perak. Dengan target 500 dosis vaksin Sinopharm dan itu bisa vaksin 1 dan vaksin 2,” terang Perwira Menengah Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim menambahkan, gelaran vaksinasi tersebut digelar sejak pukul 08.00 WIB sampai selesai dengan petugas vaksinator berasal dari gabungan rumah sakit, nakes provinsi, dan para relawan.

“Di Gedung Mahameru Polda mulai pagi jam 08.00 WIB sampai selesai. Langsung datang aja membawa persyaratan,” tutup Kombes Pol. Gatot Repli Handoko

Share this post

Sign in to leave a comment