Polda Jateng Bertekad Selalu Hadir di Tengah masyarakat

7 July 2022 - 01:30 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di seluruh jajaran kepolisian Jateng mendapat atensi khusus Kapolda Jateng, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K.

Perwira tinggi Polri itu bangga atas partisipasi masyarakat yang turut memeriahkan berbagai acara, termasuk puncak Hari Bhayangkara tingkat nasional yang dipusatkan di Akpol Semarang.

"Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar termasuk upacara tingkat nasional yang dihadiri Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo. Secara umum tidak terjadi kendala dan semua berjalan meriah," ujar Jenderal Bintang Dua itu, Selasa (5/7/22).

"Kegiatan pembinaan kamtibmas, rangkaian kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi, lomba-lomba hingga puncak acara HUT Bhayangkara semuanya mendapat dukungan masyarakat dan berjalan sukses," tambah Kapolda Jateng.

Beliau menegaskan, melalui HUT Bhayangkara, Polda Jateng bertekad terus berbenah. Jajarannya akan berupaya untuk selalu hadir di masyarakat.

"Kami akan selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat. Polda Jateng bertekad untuk makin dekat dengan masyarakat," tegas Kapolda Jateng.

Beliau menambahkan, Polri siap menjembatani sekat-sekat yang ada di masyarakat, membuka akses komunikasi yang membangun dan terus melakukan terobosan kreatif dalam memberikan layanan kepolisian.

"Sesuai amanat Presiden RI dan Kapolri, jajaran Jateng terbuka dan siap menerima kritik, keluhan maupun saran dari masyarakat. Dengan demikian Polri dapat mengevaluasi diri dan berbenah untuk menjadi lebih baik lagi," papar Kapolda Jateng.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment