Polda Bali Gelar Kegiatan Rutin Minggu Kasih Bertempat di Poli Klinik Polda Bali

9 August 2024 - 17:27 WIB
Gentra.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Polda Bali menggeklar Program Minggu Kasih Bertempat Di di Poli Klinik Polda Bali, Jumat (9/8/24).

Dihadiri Dirbinmas Polda Bali, Kombes Pol Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., Danyon A Pelopor Kompol I Nyoman Rana, S.H., dan Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Bali AKBP Margini, S.Psi.

Baca Juga: Kapolda NTT Sambut Kedatangan Kasal Laksamana Muhammad Ali di Kupang

Kasubbid Kespol, AKBP dr. Nyoman Gustama, M.M., mengungkapkan bahwa Program Minggu Kasih sendiri merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.

Pada kegiatan tersebut ada beberapa Penyampaian aspirasi terkait, olahraga sangat membantu untuk kekuatan/kesehatan tulang apalagi olahraga pagi pada saat terkena matahari

Diakhir acara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Minggu Kasih dari Polda Bali.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment