Pimpin Tupdik SESPIMTI Polri ke-29 dan Sespimmen ke-60 TA 2020, Wakapolri : Jadilah Agent of Change

23 October 2020 - 11:29 WIB
Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., secara virtual memimpin pelaksanaan Penutupan Pendidikan Dan Penempatan Sespimti Polri ke-29 dan Sespimmen ke-60 TA 2020.


Kegiatan yang dilaksanakan di Sespim Lemdiklat Polri Lembang, Bandung, Jawa Barat., juga turut dihadiri secara langsung oleh Kalemdiklat Polri, Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., seerta sejumlah pejabat Lemdiklat Polri, Kamis (23/10/20).


Dalam sambutannya secara virtual, Wakapolri turut menyampaikan harapannya kepada seluruh lulusan baik Sespimen dan Sespimti untuk dapat menjadi agen perubahan.


“Jadilah Agent of Change dalam perubahan budaya diskusi yang lebih baik. Saya mengajak rekan-rekan wajib menjaga moral institusi. Jadikan anggota sebagai teman atau sahabat. Jangan pasang jarak kepada mereka,” ungkap Wakapolri.


“Tidak ada komandan yang hebat, tapi yang hebat adalah menata organisasi dan anggota. jadilah pemimpin yang memiliki komitemen, integritas, dan bagun motivasi anggota. karena satu keteladanan lebih baik dari pada 1.000 nasihat,” lanjut Wakapolri.


Selain itu, sejumlah penghargaan juga diberikan dalam kesempatan tersebut kepada peserta yang meraih prestasi dalam Pendidikan tersebut. penghargaan terbaik umum Sespimti Polri Dikreg ke-29 diberikan kepada Kombes Pol. Hengki Haryadi S.I.K., M.H.,



(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment