Pimpin Apel Pagi, Kaops Beri Apresiasi kepada Personel Ops Damai Cartenz

22 July 2024 - 20:09 WIB

Tribratanews.porli.go.id - Jayapura - Kepala Operasi (Kaops) Damai Cartenz 2024 Brigjen Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K., M.H., memimpin pelaksanaan apel pagi di posko Operasi Damai Cartenz Jayapura pada Senin (22/7/2024).

Apel pagi yang dihadiri oleh seluruh personel Ops Damai Cartenz tersebut menjadi kesempatan untuk Kaops mengecek sekaligus memberikan arahan kepada personel.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Faizal menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas dedikasi dan kontribusi dalam pelaksanaan tugas operasi, serta memberikan arahan terkait tugas-tugas mendatang.

“Terima kasih kepada rekan-rekan di seluruh Satuan Tugas Operasi Damai Cartenz 2024 atas kontribusi yang telah diberikan. Keberhasilan saya sampai di titik ini juga berkat bantuan dari rekan-rekan sekalian,” ujar Brigjen Pol. Faizal.

Dalam konteks menghadapi kunjungan Presiden RI Jokowi ke Papua, Brigjen Pol. Faizal juga mengingatkan personel untuk terus memantau perkembangan terkait kunjungan tersebut.

“Beberapa pejabat negara sudah tiba dan kita diharapkan tetap siaga dan memantau setiap agenda yang akan dilakukan dalam kunjungan kerja Presiden RI di Papua,” tambahnya.

Disisi lain, Kombes Pol. Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H., selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2024, menegaskan bahwa apel pagi rutin seperti ini di sembilan wilayah yang menjadi fokus operasi menunjukkan komitmen seluruh personel Ops Damai Cartenz dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Papua.

“Hal ini menjadi bukti komitmen seluruh personel Ops Damai Cartenz dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Papua yang dimulai dengan kegiatan apel atau pengumpulan personel,” ungkap Kombes Pol Bayu.

(ta/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment