Personil Polsek Pengabuan Cek Ketersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng di Toko

29 March 2022 - 01:57 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Nilau. Personel Polsek Pengabuan melaksanakan patroli dialogis, tatap muka serta pengeceakan ketersediaan minyak goreng kepala Pemilik toko Sembako/kelontongan di Pasar Teluk Nilaum, pada Minggu (27/03/22).

Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan, S.H., menjelaskan kegiatan ini rutin dilakukan pengecekan stok minyak goreng di pasar-pasar dan toko-toko di Wilayah Pengabuan.

"Tentu saja kegiatan ini dilaksanakan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Pengabuan, pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersedian minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Perwira Balok Tiga itu.

Saya turun langsung beserta Anggota tertutup dalam hal ini jajaran Reskrim dan Intel sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di sejumlah pasar-pasar tradisional, karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan moment masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng.

"Kami juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi prokes yang ditetapkan oleh pemerintah dan kepada pedagang/pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng ditengah langkahnya dan naiknya harga minyak goreng serta menjual minyak goreng sesuai harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah," terang Kapolsel Pengabuan.

Share this post

Sign in to leave a comment