Personel Satgas Operasi Manta Praja Toba 2024, Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Personel yang Menjaga di Kantor KPU dan Bawaslu

30 September 2024 - 11:46 WIB
matapersindonesia

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Subsatgas Bid Dokkes Operasi Mantap Praja (OMP) Toba 2024 melaksanakan pemeriksaan Kesehatan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan dikantor KPU dan kantor Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Minggu (29/09/2024).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H., M.H., menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan kesiapan fisik anggota yang terlibat dalam pengamanan proses Pilkada 2024.

Dalam pemeriksaan tersebut, tim medis melakukan serangkaian tes kesehatan, termasuk pemeriksaan tekanan darah, deteksi dini penyakit, dan konsultasi kesehatan.

"Memberikan perhatian kesehatan agar semua anggota pengamanan dalam kondisi optimal", jelasnya, dilansir dari matapersindonesia.

Dengan dilakukannya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan seluruh personel pengamanan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan efektif.

Tim medis akan terus memantau kondisi kesehatan anggota hingga hari H pemilu, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Provinsi Sumatera Utara.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment