Personel OMB Polda NTT Gelar Sinergi Patroli dan Pelayanan Kesehatan untuk Pemilu 2024

9 February 2024 - 22:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Biddokes Polda NTT dan Personel Pam pemilu melakukan sinergi luar biasa antara kegiatan patroli dan pelayanan kesehatan. Inisiatif ini menjadi bagian dari upaya besar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama proses Pemilu 2024. Pada Kamis (8/2/24)

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di sekitar Kota Kupang tidak hanya memperkuat kehadiran keamanan, melainkan juga menjadi strategi preventif untuk memastikan Kamtibmas berjalan dengan baik selama periode kampanye. Kegiatan patroli ini berfokus pada keamanan tidak mengesampingkan perhatian terhadap kesehatan, menandakan pendekatan holistik yang diambil oleh anggota Polda NTT.

Baca Juga: Polda Papua Angkat Bicara Soal Kapten Phillips Butuh Obat

Tim Biddokkes Polda NTT juga berperan memberikan pelayanan kesehatan kepada rekan-rekan anggota di lokasi strategis seperti Kantor KPU Provinsi NTT dan Kantor Bawaslu Provinsi NTT.

Personel Subsatgas Dokkes melakukan pemeriksaan kesehatan di tempat-tempat tersebut, menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan seluruh personel Polda NTT yang terlibat dalam menjaga keamanan selama Pemilu.

Sinergi antara kegiatan patroli dan pelayanan kesehatan mencerminkan komitmen anggota Polda NTT untuk memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama tahap krusial pemilu 2024.

Kegiatan patroli sekaligus pemeriksaan kesehatan tersebut diharapkan menjadi Keseimbangan antara keamanan dan kesejahteraan menjadi landasan bagi upaya mereka dalam menjaga ketertiban dan mendukung kelancaran proses demokrasi Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses di Provinsi NTT

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment