Personel Bidporpam Polda Banten Lakukan Patroli Malam Guna Pastikan Keamanan

5 March 2022 - 15:00 WIB
Tribaratnews.polri.go.id - Serang. Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, personel Subbid Provos Bidporpam Polda Banten beserta peronel Pelayanan Markas (Yanma) Polda Banten melaksanakan patroli malam bersama di Kawasan Polda Banten, pada hari Jumat (04/03/2022).

Tujuan patroli tersebut diantaranya rumah dinas Pejabat Utama Polda Banten, gedung Polda Banten, area Gedung Bhayangkari dan parkiran, lapangan tembak, Aula Serbaguna, Gedung Lalu Lintas dan Gedung Sampata.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto S.I.K., menjelaskan, “Kami telah memerintahkan kepada Subbid Provos yang melaksanakan piket agar selalu melaksanakan patroli keliling di kawasan Polda Banten,” jelas Kabid Propam Polda Banten, pada hari Sabtu (05/03/2022).

“Hal ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, bahwa untuk kegiatan patroli harus dilaksanakan baik siang maupun malam hari,” tegas Kombes Pol Yudho Hermanto S.I.K.

Untuk pelaksanaan patroli oleh personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten bersama personel Yanma Polda Banten rutin dilaksanakan setiap hari. (Bidhumas).

Share this post

Sign in to leave a comment