Perkuat Sinergitas, Kapolda NTT Berkunjung ke Pengadilan Tinggi Kupang

8 August 2022 - 16:52 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polda NTT dengan Pengadilan Tinggi Kupang, Kapolda NTT Irjen. Pol. Setyo Budiyanto mengunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Kupang, di Jalan El Tari No 2 Kota Kupang, Senin (8/8/22).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT bersama rombongan yang telah berkunjung ke Kantor Pengadilan. “Selamat datang bapak Kapolda, kami juga tak lupa berterimah kasih karena bapak bersedia menyediakan waktu untuk bersilaturahmi bersama kami, semoga kunjungan ini dapat semakin memperkuat sinergi Kepolisian bersama Pengadilan Tinggi.” jelasnya.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Kapolda juga menyampaikan, bahwa kedatangannya pada hari ini ingin mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. "Dengan adanya silaturahmi ini kami bisa berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Provinsi NTT agar tetap kondusif,” jelasnya.

Irjen. Pol. Setyo Budiyanto berharap dengan adanya kegiatan kunjungan ini, dapat semakin memperkuat sinergi antara Polda NTT dengan Pengadilan Tinggi Kupang untuk kinerja yang lebih baik lagi. "Saya berharap agar terus jalin sinergitas dan koordinasi serta komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas", jelas Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment