Perkuat Sinergitas, Kapolda Kaltim Sambut Hangat Dirjen Bea dan Cukai

17 September 2020 - 07:13 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Timur, Rusman Hadi bertempat di ruang kerja Kapolda Kaltim, Rabu (16/9/2020).  

Kapolda Kaltim di dampingi Dir Reskrimsus Polda Kaltim dan Karo Ops Polda Kaltim terlihat menyambut hangat kunjungan dari Dirjen Bea dan Cukai Kaltim. Kakanwil Bea Cukai hadir bersama dengan staf Pendamping Bea Cukai Kalimantan Timur.  WhatsApp-Image-2020-09-16-at-15.48.47-1024x683

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Kapolda Kaltim mengatakan, kunjungan dari Kepala Kanwil Direktorat Jendral Bea dan Cukai Kalimantan Timur ini adalah sebagai bentuk koordinasi sekaligus untuk menjaling hubungan silaturahmi yang lebih baik.  

“Saya mengucapkan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan guna koordinasi dan peningkatan kerjasama dalam menjaga situasi tetap kondusif,” Kabidhumas Polda Kaltim.  

Kabidhumas juga menambahkan, untuk menjaga transaksi kejahatan atau ilegal dan mencapai target operasi memang harus ada kerjasama yang berkesinambungan antara Polri dan Bea dan Cukai.  

“Target atas persentase kinerja yang harus dicapai hanya terwujud apabila ada kerjasama yang baik,” terang Kabidhumas.

Share this post

Sign in to leave a comment