Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Gelar Lomba Menembak

23 June 2022 - 13:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Polda Jambi menggelar lomba menembak dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76. Lomba bertempat di lapangan tembak Singa Kartipala Makosat Brimobda Jambi, Kamis (25/6/2022) pagi.

Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., dalam sambutannya mengatakan, tujuan lomba menembak untuk meningkatkan kemampuan menembak para pejabat utama Polda Jambi bersama pemimpin redaksi media elektronik dan cetak.

Dirinya juga berpesan kepada peserta lomba agar mengikuti tata tertib dan keamanan dalam menembak. Sembari mengucap terima kasih kepada peserta yang telah turut memeriahkan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Mudah-mudahan ini bisa terlaksana dengan lancar, dan yang utama adalah protokol keamanan penggunaan senjata api,” ujar Kapolda dalam sambutannya.

Selain sebagai sarana olahraga, kegiatan ini kata Kapolda sebagai bentuk sinergitas dan sarana mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan pimpinan media selaku mitra Polri dalam mewujudkan program-program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

“Nanti Saya minta rekan-rekan dari Brimob didampingi, karena Kita sudah lama tidak memegang senjata api, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," harap Kapolda.

Kapolda bersama Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Yudawan R., PJU Polda Jambi dan pimpinan media selanjutnya beradu kemampuan menembak.

Turut ikut lomba menembak yakni kepala BIN daerah Jambi, Brigjen. Pol. Irawan David Syah dan mantan Kapolda Jambi Irjen. Pol. (Purn) Mukhlis AS.

Adapun hasil lomba sebagai berikut, dari media juara 1 Muhajar (RRI), juara 2 Solehan (JekTV), juara 3 Risza (Jambi Independent), sedangkan intern Polri juara 1 (Wadir Resnarkoba), juara 2 Wakapolda Jambi dan juara 3 Kabinda Jambi.


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.086.212

Sembuh

5.913.307

Meninggal

156.731

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 30 June 2022 - 02:33
Sign in to leave a comment