Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Sulteng Gelar Open Tournament Body Building Contest

24 July 2022 - 02:45 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palu. Rangkaian hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, menggelar open tournament body building contest 2022 di Kota Palu.

Kegiatan itu perdana di Sulteng akan berlansung di salah satu cafe di Palu, Minggu (25/7/22) mendatang.

Ketua panitia pelaksana, Jemmy Simangungsong mengatakan, pelaksanaan tournament itu juga merupakan ajang pencarian bakat.

Terkhusus bagi peserta yang memiliki kemampuan dalam dunia olahraga Binaraga Fitnes.

"Setidaknya ada empat kategori yang akan dilombakan yaitu kategori Men fitness, Men Sport, Men atletic serta kategori TNI-Polri yang di khususkan bagi personel TNI maupun Polri," ujar Jemmy.

Sementara itu ketua Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sulteng, Wijaya Candra memberikan apresiasi atas pergelaran tersebut.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan itu merupakan salah satu langkah maju buat PBFI Sulteng.

"Kami sangat mendukung dan siap menjadi juri dalam ajang ini. Semoga dapat mencetak atlet Sulteng ke depan," ujar Wijaya Candra.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto, S.I.K, mengatakan, penyelenggaraan lomba body contest tersebut, merupakan agenda memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Beliau juga menjelaskan, kegiatan itu akan dihadirin oleh Binaragawan Indonesia I Gusti Rai Kusuma Yudha atau biasa dikenal Ade Rai.

"Kami berharap melalui ajang ini antara Polri dan masyarakat terus terjalin sinergitas. Untuk bersama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Sulteng," tutur Kabid Humas.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment