Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolda dan Wakapolda Jambi Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri

21 June 2022 - 15:16 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., dan Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Yudawan Roswinarso anjangsana ke kediaman Irjen Pol. (Purn) Bambang Suparsono dan dan Irjen Pol. (Purn) Muchlis AS pada Senin (20/06/22).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 dan menjalin silaturahmi bersama purnawirawan yang pernah menjabat sebagai Kapolda Jambi pada periode sebelumnya.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto mengatakan, Kapolda Jambi berharap dengan adanya kunjungan ini silaturahmi dan koordinasi untuk kemajuan Polda Jambi tetap bisa terjalin.

"Ini merupakan bakti kami yang masih aktif kepada para senior yang kini menjadi orang tua kami," ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Kabinda Jambi, Brigjen. Pol. Irawan David Syah, Karo SDM Polda Jambi, Kombes. Pol. Anton Sujarwo, Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes. Pol. Bondan Witjaksono dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny. Evi Rachmad Wibowo.

Dan yang mendampingi Wakapolda Jambi, Karoops Polda Jambi, Kombes. Pol. Feri Handoko, Dir Binmas Polda Jambi, Kombes. Pol. Habib Prawira, Dir Reskrimum Polda Jambi, Kombes. Pol. Kaswandi Irwan dan Dir Res Narkoba, Kombes. Pol. Thomas Panji.

Share this post

Sign in to leave a comment