Pererat Sinergitas, Bahas Pilkada 2020 dan Perkembangan Covid-19, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Pangdam VI/MLW

10 August 2020 - 15:42 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Balikpapan. Mengawali tugas dan jabatannya sebagai Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E, M.M, M.Tr (Han) mengadakan kegiatan silaturahmi ke Mapolda Kaltim bahas Pilkada Serentak 2020 dan perkembangan Covid-19, Senin (10/8).


Kunjungan Pangdam ini disambut langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono yang didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan.


Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku pejabat Pangdam VI/Mulawarman yang baru, serta untuk mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama selaku jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim.


Pangdam dan Kapolda berbincang-bincang dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, membahas sinergitas TNI-POLRI, Babinsa-Babinkamtibmas, Pilkada yang akan datang, hingga permasalahan Pandemi COVID-19 di Kaltim, kata Ade Yaya.


“Tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena mendapat kunjungan dari Pangdam VI/Mulawarman. Kedatangan Beliau merupakan bagian dari kunjungan kerja sekaligus memperkuat sinergitas,” ujar Ade Yaya.


“Kunjungan Pangdam di Polda Kaltim ini suatu kehormatan bagi kami. Kami senang Mayjen TNI Agus Rohman bisa hadir di tempat ini,” ungkap Kapolda Kaltim.


(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment