Penjabat Gubernur Sulsel Hadiri HUT Polairud KE-73, Kapolda Sulsel Ajak Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarkat

2 December 2023 - 13:00 WIB
sulselprov.go.id

Tribratanews.polri.go.id - Makassar. Hari Ulang Tahun Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Sulsel ke-73 tahun, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun, di Markas Polairud Polda Sulsel, Jumat, 1 Desember 2023.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin sudah banyak berpartisipasi bersama Polda Sulsel, terkhusus Polairud Polda Sulsel.

Baca Juga: Polisi Berhasil Musnahkan Narkotika Dari Tangkapan 12 Tersangka di Banjarmasin

"Terimakasih kepada Bapak Gubernur Sulsel yang sudah banyak mengapresiasi Polairud Polda Sulsel," ungkap Kapolda Sulsel, dikutip dari sulselprov.go.id, Jumat (1/12/23).

Diakhir kesempatan, ia mengajak seluruh jajaran Polda Sulsel sama-sama mensupport program-program Pemprov Sulsel, karena semua elemen termasuk kepolisian hadir untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Ini banyak program yang dijalankan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan harus kita dukung semua, karena kehadiran kita semua disini dibutuhkan oleh masyarakat," tutupnya.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment