Penekanan Kapolda Babel Dalam Pembukaan Musrenbang 2024

27 August 2024 - 19:30 WIB
polda babel

Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si memberikan sambutan pada pembukaan Musrenbang Polda Kep. Bangka Belitung Tahun 2024 yang dilaksanakan pada Selasa (27/8/24)

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakapolda Babel, Brigjen Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, S.H., Kapolda Kepulauan Bangka Belitung menuliskan pembukaan Musrenbang Polda Kepulauan Bangka Belitung tahun 2024 ini dengan tema “Polri Yang Presisi Siap Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Musrenbang Polda kep. Bangka Belitung tahun 2024 yang merupakan siklus tahunan sebagai amanat dari undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional serta sebagai momentum dalam penyusunan perencanaan yang strategis polda kep bangka belitung dan jajarannya dengan mempedomani RPJPN 2025-2045, RPJMN 2025-2029 dan RKP 2025 kemudian diselaraskan dengan grand strategi Polri 2025-2045, renstra polri 2025-2045 maupun Renja Polri 2025 yang dilakukan dengan penguatan pelaksanaan kebijakan money follow program yang dilaksanakan dengan pendekatan tematik, holistik, integratif, dan spasial, dengan memperhatikan pengendalian perencanaan penganggaran serta perkuatan perencanaan berbasis kewilayahan dengan terintegrasi sumber pendanaan.

Di akhir amanat yang dibacakan Wakapolda Babel mengatakan terimakasih kepada satker yang telah mendapatkan penghargaan.

“penghargaan dari KPPN Pangkalpinang dan KPPN Tanjungpandan kepada 8 satker atas pelaksanaan kinerja anggaran dengan kategori nilai sempurna dan terbaik, diharapkan kinerja ini bisa dipertahankan dan di tingkatkan dan bagi satker yang belum mendapatkan penghargaan agar selalu melakukan koordinasi, komunikasi dan kosultasi kepada satker dan KPPN yang sudah mendapatkan penghargaan” tutupnya.

(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment