Pencarian Korban Hilang Longsor Natuna Dimaksimalkan Hari Ini

9 March 2023 - 08:39 WIB
Dok. Polres Natuna

Tribratanews.polri.go.id - Natuna. Tim gabungan akan memaksimalkan pencarian korban hilang akibat longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) hari ini. Sebab, masih ada 35 orang dinyatakan hilang dari bencana alam itu.

Diketahui, tim tanggap darurat bencana terdiri dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri, BNPB, BPBD, Basarnas dan seluruh relawan terus berupaya dengan gerak cepat agar seluruh korban dapat di temukan.

Baca Juga: Polri Buka Hotline Pengaduan Korban Hilang Tanah Longsor di Natuna

“Evakuasi korban terus dilanjutkan, saat ini pada hari Kamis 09 Maret 2023 21 korban meninggal sudah dapat di evakuasi tim gabungan tanggap darurat bencana, semoga cuaca hari ini di Pulau Serasan terus membaik dan cerah, untuk dapat melakukan pencarian korban dengan maksimal,” jelas Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, Kamis (9/3/23).

Kapolres mengatakan, tim trauma healing Polres Natuna yang terdiri dari 3 Polwan juga terus melakukan pendekatan dari hati ke hati dan membangun semangat kebersamaan dalam kepedulian atas terjadinya bencana longsor di Dusun Genting Desa Pangkalan Kec. Serasan. Trauma healing akan diberikan secara bergantian kepada 1.216 pengungsi di empat posko

“Mohon doa dari seluruh masyarakat ya, agar cuaca membaik dan dapat terus lakukan pencarian korban,” ujar Kapolres.

(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment