Peduli Masyarakat yang Terdampak Kenaikan Harga BBM, Ini yang Dilakukan Polisi Daerah Majene

26 September 2022 - 11:38 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Majene. Penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pada tanggal 3 September 2022, berpengaruh pada sebagian masyarakat terutama dalam bidang perekonomian.

Menyikapi hal tersebut, Polres Majene mengambil langkah dan upaya dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat dengan harapan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak karena penyesuaian harga BBM.

Kepolisian Resor Majene melalui satuan Binmas bagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu didaerah pedesaan yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Warga Kurang mampu yang bermukim di desa Pamboboran kecamatan Banggae kabupaten Majene menjadi sasaran penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan Polres Majene. Minggu (25/9/22).

Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan “ hari ini kami salurkan sebanyak 30 paket bantuan sosial berupa sembako dari Polri untuk masyarakat kurang mampu di desa pamboborang”.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu menutupi kebutuhan sehari-hari walaupun jumlahnya tidak seberapa” harap Kasat Binmas Polres Majene.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.718.090

Sembuh

6.542.791

Meninggal

160.574

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 1 February 2023 - 19:00
Sign in to leave a comment