Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Wakapolda Tinjau Dapur Umum Gerdu Limas Polda Lampung

28 August 2021 - 11:05 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Bandar Lampung. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung Brigjen. Pol. Drs. Subiyanto meninjau pelaksanaan dapur umum Gerdu Limas (Gerakan Peduli Masyarakat) yang terdampak Covid-19, di Taman Dipangga Polda Lampung, Jumat (27/08/2021).

Turut hadir mendampingi Wakapolda Lampung dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad dan Direktur Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto. Adapun tujuan dapur umum Gerdu Limas tersebut adalah sebagai salah satu wujud kepedulian Polda Lampung, untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, termasuk masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, yang sudah di datakan oleh Bhabinkamtibmas.

Wakapolda Lampung mengucapkan terima kasih kepada personel yang terlibat dalam kegiatan dapur umum Polda Lampung hingga saat ini dapat berjalan dengan lancar dan sangat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Dapur umum Gerdu Limas ini kita rencakan pelaksanaannya hingga tanggal 31 Agustus mendatang, mengingat saat ini kota Bandar Lampung masih status PPKM Level IV, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Bandar Lampung, serta dapat mengurangi penambahan kasus Covid-19 di kota Bandar Lampung. Kegiatan dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung ini sudah berjalan sejak 5 Agustus lalu dan sebanyak 1.000 kotak setiap harinya di bagikan kepada warga Bandar Lampung yang kurang mampu dan terdampak Covid-19," tutup Wakapolda Lampung.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment