Peduli Covid-19, Kapolda Banten Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

7 August 2020 - 19:32 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Serang. Sebagai bentuk kepedulian Polri di tengah pandemi Covid-19, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar turun langsung ke tengah warga untuk bagikan sembako kepada masyarakat di Padarincang, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat(07/08/2020).

Dalam penjelasannya, Kapolda Banten mengatakan bahwa Program Jumat Barokah ini merupakan sebuah kegiatan Bakti Sosial yang rutin dilakukan Oleh Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Provinsi Banten. Kegiatan rutin ini dilakukan setiap minggunya, terkhusus dilakukan pada hari Jumat yang penuh barokah ini. Namun Jumat Barokah ini Polda Banten melaksanakan bakti sosial di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang Provinsi Banten.


"Nantinya Program Jumat Barokah tersebut merupakan program unggulan dan kegiatan rutin dilakukan sebagi bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, yang mesti hadir ditengah rakyat mewakili hadir nya negara, bukan hanya sebagai penegak hukum tapi ini lebih kepada bentuk empati kepada masyarakat karena kita sebagai polisi pengayoman masyarakat," tambah Kapolda Banten.


“Harapannya melalui kegiatan ini Polri lebih dekat kepada masyarakat dengan selalu hadir membantu warga dengan rasa sosial kebersamaan. Ini merupakan kegiatan sosial yang akan dilakukan setiap minggunya, dan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tutup Kapolda Banten.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment