Pastikan Kondisi Sehat, Polda Sumut Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Petugas Pengamanan Pemilu 2024

19 February 2024 - 21:30 WIB
waspada

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Polda Sumut pastikan seluruh personel dalam keadaan sehat saat menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara.

“Kita menurunkan Tim Dokkes Polda Sumut untuk mengecek kondisi kesehatan personel secara berkala sehingga tetap sehat saat bertugas dalam pengamanan pemilu,” jelas, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H., Senin (19/2/24).

Baca Juga: Memperingati Hari Kesadaran Nasional, Kapolda NTT Menyampaikan Terimakasih Kepada Seluruh Anggota Polda NTT

Polda Sumut secara rutin membagikan vitamin kepada personel yang bertugas sehingga tetap bugar saat mengawal pengamanan kotak suara pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, kondisi seluruh personel yang bertugas mengamankan jalannya pemilu hingga ke pelosok pulau terpencil dalan keadaan sehat,” tambahnya, dilansir dari waspada.

Sebanyak 12.908 personel diturunkan Polda Sumut untuk mengamankan pemungutan suara pemilu di kabupaten/kota. Untuk Provinsi Sumatera Utara memiliki sebanyak TPS 45.875 TPS.

“Diturunkannya pasukan ini sebagai komitmen Polda Sumut dan jajaran siap melaksanakan pengamanan pemungutan suara di Sumatera Utara,” tutupnya.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment